| 0 comments ]

Pondok Pesantren ? ada yang bingung dengan kata ini. coba kita tengok ke wiki! Pondok Pesantren adalah sekolah Islam berasrama yang terdapat di Indonesia. POndok Pesantren sama seperti sekolah lainnya, kurikulum dan mata pelajarannya juga sama. Di pondok pesantren kita akan lebih memperdalam pengetahuan tentang Al-Qur'an dan sunnah rasul. Dengan demikian seorang pelajar pondok atau yang lebih dikenal dengan nama santri ini, mempunyai keseimbangan antara IPTEK dan IMTAQ. Keseimbangan inilah yang bisa membawa diri kita menghadapi era kemajuan zaman.

Pondok pesantren termasuk program untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan bangsa yang juga dibekali dengan agama, karena agama adalah pondasi. Jika pondasinya kuat maka kuatlah bangunan itu. Pondok Pesantren Darunnajah Cipining merupakan Pondok Pesantren Terbaik Di Indonesia. Pondok Pesantren Darunnajah Cipining adalah cabang ke-2 dari Darunnajah Ulujami, berdiri pada tanggal 18 Juli 1988 didirikan oleh (Alm) KH.Abdul Manaf Mukhayyar. Berarti sudah 21 tahun lebih pondok ini berdiri. Pondok ini merupakan Sekolah Islam Berasrama, dari mulai TK, SD, SMP, SMA, SMK, MTs Tsanawiyah Aliyah. Untuk Lokasi anda bisa datang ke Alamat : Jl Argapura Kotak Pos 1 Cipining, Cigudeg, Bogor. Dengan No. Telpon : 0815 929 7063, 085813172105. hubungi saja langsung untuk pertanyaan langsung. Atau anda bisa lewat email : trendarunnajah@yahoo.com.

Bagi anda yang berminat bisa lihat brosur. Coba lihat di comment, disitu sampai ada orang dewasa yang ingin kembali lagi ke masa mudanya dan ikut sekolah di Pondok Pesantren Darunnajah Cipining. Betul-betul pondok pesantren terbaik yang ada di indonesia. Jadi Tunggu apalagi, daftar kan anak anda ke Pondok Pesantren Darunnajah Cipining.

0 comments

Post a Comment

Jangan Spam dong