| 0 comments ]

Seusai belajar Search Enggine Optimization dimanapun, disini letaknyanya buat unjuk gigi Ilmu SEOnya. Dalam Kontes SEO yang diadakan di tahun 2011 ini. Para Peserta dapat tahu, banyaknya ilmu yang dapat diperoleh di Sinau Search Enggine Optimization. buat kamu yang belum mendaftar, silahkan daftarkan diri kamu saat ini juga dan juga free. Saya sendiri ikut dalam 3 Lomba yaitu

1. Kompetisi Search Enggine Optimization Danu Akbar
Kontes ini berlomba dengan Keyword TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia. Cukup banyak yang mengikuti Kehadiran ini, Lomba ini akan Selesai pada tanggal

2. Kontes IDEA Online SEO Challenge
Kompetisi ini bertemakan Keyword Rumah Mungil Yang Sehat. Idea sendiri mengakhiri Perjuangan ini pada tanggal 31 Desember 2010. Tepat sebelum tahun baru berlangsung.

3. Berlomba Search Enggine Optimization dari TOYOTA
Kompetisi ini menggunakan kata kunci Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Ini agak lama, Lomba ini akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2011.

Sangat banyak Kontes di tahun 2010 ini. Memang perlu diselenggarakan Lomba ini buat menambah pertumbuhan para blogger dan dunia online. Penambahan di Indonesia sangat cepat sehingga tekno akan terus mengembang dan juga menunjukkan blogger yang proof. Yang bisa Menambah perkembangan ekonomi bangsa indonesia. Harapan aku Semoga Allah memberikan saya jalan buat bisa jadi winner di Perebutan ini. Aku juga minta support kepada para blogger indonesia dengan pasang link aku di blog kamu, sebagai tanda support kepada aku. Saya ucapkan matur nuwon.

0 comments

Post a Comment

Jangan Spam dong