| 2 comments ]

Berita baru dari google untuk para publisher Google adsense indonesia, berikut ini adalah terjemahan dari pengumuman  google :

Kami sangat gembira untuk memperkenalkan Western Union Quick Cash sebagai metode pembayaran baru untuk Indonesia. Jika Anda berada di Indonesia, kini Anda dapat mendaftar untuk menerima pembayaran AdSense secara tunai menggunakan Western Union di seluruh dunia layanan transfer uang. Metode pembayaran ini sangat cepat, mudah, dan gratis - yang berarti tidak ada lagi menunggu untuk memeriksa tiba di mail atau yang jelas di bank.

Beberapa hal yang perlu diingat:
Pembayaran kami mengikuti jadwal pembayaran normal dan akan tersedia untuk pengambilan di agen Western Union setempat sehari setelah dikeluarkan.

Anda akan perlu menunjukkan KTP/ID yang sah yang cocok dengan nama penerima pembayaran AdSense Anda ketika Anda memilih pembayaran. Jika Anda perlu memperbarui atau memperbaiki nama penerima pembayaran yang tercantum dalam account Anda, ikuti petunjuk yang tercantum dalam Pusat Bantuan kami.

Pembayaran melalui Western Union yang saat ini hanya tersedia untuk setiap nama penerima pembayaran, tapi tidak untuk bidang usaha.

Pembayaran harus diambil paling lambat dalam waktu 35 hari atau pembayaran akan berakhir. Jika hal ini terjadi, pembayaran akan terus diberikan pada account AdSense dan pembayaran akan dikreditkan kembali ke account Anda.

Pembayaran akan dilakukan dalam dolar AS, namun tergantung pada agen Western Union setempat, mereka mungkin akan ditukar dalam mata uang lokal.
Ikuti petunjuk jika Anda tertarik untuk mendaftar untuk pembayaran melalui Western Union. Anda juga dapat menemukan informasi berguna dalam Pusat Bantuan kami tentang nilai tukar dan negara-negara lain di mana ini metode pembayaran yang tersedia. Kami harap Anda menikmati menggunakan opsi pembayaran baru ini di Indonesia!

2 comments

sumakun said... @ 4 March 2009 at 06:52

Mas Tito,..saya ayahnya Rahman,..apa ada waktu ya untuk ngajari saya menyempurnakan Blog,insya Allah kalau bisa awal Mei,mohon kabarnya ya

Anonymous said... @ 5 March 2009 at 08:58

Thx pak sumakun telah berkunjung ke blog saya. Blog Bapak sangat bagus. punyaku saja masih kalah bagus. Saya masih newbie dan masih belajar nih pak. Insya allah mei saya akan kesana, mampir dan ngobrol2... bukan ngajari lho pak! masa' newbie ngajarin yang udah expert. :)

Post a Comment

Jangan Spam dong