| 0 comments ]

Malam semuanya yang ada disini dan yang ada disana, setelah artikel yang lalu dari sang married dan cheating waktunya menceritakan problem titokun yang sedang dihadapi. APa itu ya ? Tito-KUN gagal mencairkan Western UNION. Kode Westen union atau bahasa kerennya MTCN (money transfer control number) tidak ditemukan. Sampai kucari di kolong meja pun tidak ada :(.


nomor MTCN Western Union yang kubawa dengan hati senang ke bank terdekat yaitu bank mandiri. Saya juga telah membawa perlengkapan yang dibutuhkan. setelah mengisi formulir pencairan. Ada suara bergema yang membuat hatiku bersedih, ternyata customer service bank mandiri cantik sambil senyum berkata "Maaf pak ya, kode MTCN tidak ditemukan. Coba periksa dan tanyakan ke si pengirim, apakah benar kodenya seperti ini." kontan saja langsung aku jawab. ya bu kodenya seperti itu (sambil menunjukkan print page google adsense ke CS mandiri". dengan hati sedih, saya berpikir, saya tidak puas, saya coba ke bank lain yaitu bank BRI. ternyata hasilnya pun sama. :Sad :sad :sad

dengan tangan hampa saya pulang, lalu cari pemecahan permasalahan ini. dan akhirnya kudapat juga. SOLUSInya yaitu tunggu 60 hari bakal di credit back lagi ke account kamu. SABAR - SABAR seorang publisher harus sabar. Semoga besok sudah bisa cair

0 comments

Post a Comment

Jangan Spam dong