| 2 comments ]

KAbAR heboh dari OBAMA

Presiden juga manusia

L’AQUILA – Presiden AS Barack Obama tergoda juga dengan kemolekan gadis-gadis Brazil. Obama bahkan tak bisa mengendalikan ”kenakalan matanya” saat mengikuti sesi foto bersama dengan para pemimpin negara G-8 di Main Conference, L’Aquila, Italia, Jumat waktu setempat.

Setelah berpose dengan para pemimpin G-8, ikut bergabung juga sebagian anggota J-8 (delegasi muda dari peserta G-8 yang terdiri atas 54 remaja berusia 14-17 tahun) dalam sesi foto itu. Salah seorang anggota J-8 yang ikut maju untuk berpose adalah Mayora Tavares. Gadis seksi asal Brazil berusia 16 tahun itu, rupanya, menarik perhatian Obama.

Ketika gadis itu lewat, bola mata Obama melirik Mayora. Obama tidak sadar bahwa Presiden Prancis Nicolas Sarkozy memperhatikan tingkahnya sambil tersenyum. Obama juga tidak sadar bahwa ”kenakalan matanya” itu diabadikan seorang fotografer.

Foto itu cepat menyebar ke media-media di dunia. Bahkan, media Huffington Post memberikan judul Apa Yang Kalian Lihat? Bahkan, di Yahoo News, aksi Obama menempati urutan pertama foto berita dalam kategori paling banyak di-e-mail-kan dan disarankan untuk dilihat. Termasuk mampir di YouTube dengan versi video.

Namun, stasiun TV ABC mengklarifikasi aksi Obama itu dengan memuat video yang menggambarkan Obama sebenarnya sedang menatap lantai, bukan melirik bagian tubuh gadis Samba tersebut. Saat itu Obama dilaporkan hendak membalikkan badan untuk membantu wanita berkulit hitam di belakangnya saat menuruni anak tangga.

Sumber : JawaPos





2 comments

Anung said... @ 13 July 2009 at 11:51

Ini beritanya salah nih, kalo dari videonya berita TV ABC justru Presiden Prancis Nicolas Sarkozy yang merhatiin tuh cewe sampe tuh cewe udah di belakang masih lirik2

Stop Dreaming Start Action said... @ 13 July 2009 at 21:36

iye ga tau yang bener yang mana. yang jelas mereka semua masih manusia

Post a Comment

Jangan Spam dong