| 7 comments ]

Stop Dreaming Start Action, Pernah dengar kata ini ? ya. kata ini membuat heboh dunia persilatan, eh salah dunia perbloggeran. Apalagi kalau bukan kontes SEO. Kontes Stop Dreaming Start Action datang dari master Indonesia bapak Joko Susilo. Hadiah yang diberikan pun sangat menarik. Dari kata Stop Dreaming Start Action dapat diketahui makna dan artinya. Stop Dreaming = berhentilah bermimpi, Start Action = segera lakukan tindakan tentang mimpi yang ingin kamu capai.impian itu boleh tapi jangan terlalu berlarut-larut berenang di negeri impian.

Stop Dreaming Start Action Memang kata yang mempunyai arti sangat mendalam sekali. Kata ini boleh dibilang susah-susah gampang dijalankan. Ketika hati berniat ingin menjalankan selalu ada gangguan, ya memang itu adalah lika-liku kehidupan. Kalau ingin sukses, minimal anda harus pegang teguh kata Stop Dreaming Start Action.

Kontes Blog Joko Susilo memang tidak sembarangan memilih kata Stop Dreaming Start Action sebagai kata kunci. bapak Joko mempunyai visi dan misi dibalik itu semua. Tujuannya menyadarkan akan pentingnya action dan membantu memberikan aura positif para blogger indonesia dengan cara bersahabat.

Bukan itu saja, dalam pelaksanaan Stop Dreaming Start Action kita harus komitmen pada diri kita sendiri tentang langkah tersebut. Komitmen dan konsisten akan membuat Diri anda lebih mudah melakukan Stop Dreaming Start Action.

Untuk periode Kontes SEO ini dimulai dari tanggal 20 juni lalu hingga 15 September 2009 pukul 09.00 WIB. Dengan JURI www.google.co.id akan ditentukan pemenang sebanyak 10 orang rangking teratas google. Motivasi yang terpancar dari start action akan membuat diri saya dan anda lebih bersemangat, Ayo para blogger Indonesia Kita Maju Bersama.

7 comments

Anonymous said... @ 6 July 2009 at 06:10

Sip deh!Tapi kurang keyword yang di H1, H2,.....

manusiahero said... @ 6 July 2009 at 15:42

heee... selamt berlomba..

Toni Malakian said... @ 7 July 2009 at 03:26

hi tito kun... makasi sudah berkunjung ke galeri karikatur kartun saya.. hehe...

Stop Dreaming Start Action said... @ 7 July 2009 at 22:40

@pendulang dollar
@manusia hero
@toni

Thx for your support

Stop Dreaming Start Action said... @ 21 July 2009 at 12:44

gw ga akan pernah berhenti bermimpi karena dengan mimpi gw tetap bisa hidup

gara gara said... @ 22 July 2009 at 12:15

mimpi/impian yang dimaksut ? :)

Stop Dreaming Start Action said... @ 28 July 2009 at 23:13

selamat berjuang mas di kontes seo nya.. moga berhasil.. :)

Post a Comment

Jangan Spam dong