| 4 comments ]

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerjemahkan bahasa di seluruh konten web di dunia? Bahkan jika semua di dunia penerjemah bekerja sepanjang waktu, dengan tingkat pertumbuhan saat ini konten yang diciptakan online dan jumlah data di web, akan memerlukan waktu ratusan tahun untuk membuat bahkan kemungkinannya sangat kecil.

Google mengeluarkan website translator gadget baru, yang didukung oleh Google Translate yang memungkinkan Anda untuk membuat konten situs Anda tersedia dalam 51 bahasa. Sekarang, ketika orang mengunjungi halaman Anda, jika bahasa mereka (sebagaimana ditentukan oleh pengaturan browser mereka) adalah berbeda dari bahasa halaman Anda, mereka akan diminta untuk secara otomatis menerjemahkan halaman ke bahasa mereka sendiri. Jika pengunjung bahasa adalah sama sebagai bahasa halaman Anda, tidak ada banner terjemahan yang akan muncul.


website translator gadget klik disini

Sangat mudah untuk install - yang perlu anda lakukan adalah cut and paste kode ke dalam halaman web Anda untuk Menjalan kan program ini. Website translator gadget harapan sebagai penerjemah profesional, bersama dengan alat terjemahan seperti Google Translator Toolkit dan gadget Translate ini, akan terus membantu membuat isi dunia lebih mudah diakses oleh semua orang.

4 comments

Jaloee said... @ 2 October 2009 at 18:33

kalau menurut sy mesti sama dalam pengaturan pilihan bahasa di dasboard-nya.. baru navbarnya tdk akan otomatis muncul

Yudistira said... @ 10 October 2009 at 07:31

Saya sudah biasa pake translator google yang online. Masalahnya adalah pake yang itu saja bahasanya suka jungkir balik, belum lagi kalo ada kata2 yang belum dia pahami kosa katanya, gimana kalo dipake di website coba... Kan jadi kurang enak hati sama pembaca :D

tito said... @ 10 October 2009 at 23:34

ya setidaknya 60% mengerti :)

bisnis online said... @ 11 October 2009 at 11:14

thank's sob infonya

Post a Comment

Jangan Spam dong