| 0 comments ]


Aplikasi Paypal Wishlist di Facebook, telah mengguncang beberapa negara. Mungkin karena hebatnya Program dari Paypal ini, Wishlist memberikan Uang $100. Cara yang dilakukan sangat mudah hanya mengajak 100 orang untuk bergabung dengan Paypal Wishlist . Ini sangat mudah, sebab aplikasi yang ditawarkan juga Free. PayPal Pte. Ltd. yang beralamat di 89 Neil Road, Singapore 088849 ini sangat di percaya sebagai pembayaran online saat ini. PayPal adalah sebuah layanan transaksi keuangan online internet. PayPal merupakan sarana transakasi keuangan yang paling terpercaya di dunia, yang memiliki reputasi sangat baik dengan sistem keamanan yang tinggi.

Untuk Mengikuti Aplikasi Paypal Wishlist Ini, anda diwajibkan mempunyai akun Paypal. Jika Belum Klik Disini. Setelah daftar, agar akun anda terverifikasi anda butuh sebuat kartu kredit. Namun cara aman penggunaan kartu kredit ini bisa anda ganti dengan menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ). Dengan VCC, anda dikenai biayai murah untuk verifikasi. Harganya sekitar 75 Ribu Rupiah.

Cara Dapatkan Uang $100 dari PayPal Wishlist di Facebook
Setelah mempunyai Akun Paypal, untuk bergabung di Paypal Wishlist yaitu
  1. Login ke Facebook
  2. Buka Halaman Paypal Wishlist
  3. ada tulisan allow application, lalu klik. maka otomatis akan mendapat 1$ lihat gambar bawah bentuknya Paypal Wishlist
  4. Buat Daftar Barang Wishlist Lalu Share ke teman-teman kamu
  5. Setiap orang yang kamu mereferensikan mendaftar maka kamu akan mendapat 1$ dan maksimum untuk program ini adalah 100$.
  6. ada menu Invite Friends baik untuk teman-teman Facebook atau Via email. Tapi untuk hal ini Dibatasi 40 orang Invite perhari.
  7. Note : jangan lupa memasukkan email paypal anda untuk registrasi
Preview Paypal Wishlist


Ayo semangat kita cari Dollar ...
By the way cuacanya panas sekali di surabaya .
Seperti Biasa , Cari Es TEH dulu.

0 comments

Post a Comment

Jangan Spam dong