| 8 comments ]

Nongol lagi posting. Sebenarnya gi sibuk nyari minyak tanah yang sekarang sudah langka.. kalo ada pun harus antri sepanjang ratusan meter :fiuuuh parah banget. Pingin ganti Elpiji tapi takut meledak.. banyak kejadian sih!! Mau cari kayu bakar disurabaya juga susah. Jadi ngandalin pedagang kali lima nih. Hidup memang sudah susah, tapi jangan dibuat susah < -- lagunya slank. Ya kusempatkan posting setelah teman saya minta tito-kun posting tentang Memasang Twitter di Blogger.

Memasang Twitter di blogger sangat cukup mudah. anda tinggal memasukkan kode scriptnya di blog. Twitter ini memudahkan pengunjung untuk mengetahui sedang dan lagi mengerjakan apa si penulis atau yang empunya blog. contoh saya sedang ke surabaya, saya lagi bepergian, bisa dikatakan message status.
  • Pertama, seperti biasa login di blogger
  • Back up template anda
  • Klik Layout/tata letak
  • add HTML/javascript
  • Masukkan kode berikut :

<div id="twitter_div"><ul id="twitter_update_list"></ul>
<a id="twitter-link" style="display:block;text-align:right;" href="http://twitter.com/titokun">Ikuti Saya di Twitter</a>
</div>
<script src="http://twitter.com/javascripts/blogger.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://twitter.com/statuses/user_timeline/titokun.json?callback=twitterCallback2&amp;count=5" type="text/javascript"></script>

  • Keterangan :
  • twitter_div merupakan ID CSS. silahkan buat model layout cssnya terserah anda.
  • Ganti nama titokun dengan nama user anda di twitter
  • Ada tulisan count=5 merupakan jumlah yang akan ditampilkan. Ganti terserah anda
  • Klik Simpan
  • Selesai

O Iya bagi teman-teman ikutin tito-kun di twitter klik disini wajib LHO!

8 comments

aRuL said... @ 21 August 2008 at 18:42

di wordpress ngak bisa yakz? :D

khotib said... @ 23 August 2008 at 13:54

dh lama tau tp ga pernah sempet masang :D

Tito-kun said... @ 25 August 2008 at 19:08

Silahkan dicoba Scripnya :)

anantokotua said... @ 12 September 2008 at 14:38

ta' coba ah...

ci said... @ 20 September 2008 at 09:57

aku mau juga pasang di multiply. yg g pakai javascipt ada g?

MuktiPlaza said... @ 5 October 2008 at 10:20

Alhamdulillah, bisa pasang twitter di blog karena postingmu. Thanks bos

baem said... @ 7 June 2009 at 18:41

Mas,,
aq ikutan nih...
hehehehe....
liatin nih blognya...

http://kumpul-blogger.blogspot.com/2009/06/wisata-seo-sadau.html

klo mas mw ajarin aq cara SEO , aq kasih pasang iklan gratis deh di web ku....
http://iklanbase.com

Thanks y mas...
^_^

Tendai Master Program said... @ 21 July 2009 at 21:12

salam..

di bantu lihat di http://tendai2u.bogspot.com

terima kasih ya

Post a Comment

Jangan Spam dong