| 1 comments ]

Hai pa kabar teman semuanya? tito-KUN baru nongol lagi nih. Setelah 2 posting berturut-turut ada job paid review. Kali ini Tito-KUN memberitakan Kabar gembira untuk para pengguna Windows. By the way ada kabar apa sih kok kayanya rame banget ? Ya dikutip dari Zdnet bahwa Microsoft Menjanjikan Antivirus Gratisan dan menghapuskan Setahap demi setahap penjualan Windows Live Onecare Berlangganan.

Antivirus dengan code "Morro" dijadwalkan akan dirilis pertengahan tahun 2009. Seperti halnya Antivirus lainnya, Antivirus ini menawarkan perlindungan terhadap virus, spyware, trojan dan rookit.

Press release yang dikeluarkan microsoft mengatakan bahwa "Sebagai bagian dari komitmen melayani masyarakat, microsoft berencana menawarkan sebuah solusi keamanan baru bagi user. Tanpa dipungut biaya, akan memberikan perlindungan dari segala ancaman yang dapat membahayakan informasi personal serta kerusakan sistem."

Penawaran dari microsoft ini diklaim akan menjadi solusi bagi konsumen. Selain itu microsot akan menghapus sedikit demi sedikit penjualan windows Live OneCare berlangganan.

So... kita tunggu tanggal mainnya..

1 comments

Anonymous said... @ 2 December 2008 at 15:52

Artikel anda di

http://microsoft.infogue.com/microsoft_ready_for_free_antivirus

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

Post a Comment

Jangan Spam dong