| 4 comments ]

Hi, tahu ga? Salah satu situs paid review yang terbukti membayar membernya adalah CIAO. Sebuah situs yang berisi berbagai macam product-product terkenal, mulai dari nokia, siemens, benQ dll. Langkah nya pun cukup mudah. anda hanya diminta membuat review suatu product (search aja di ciao product apa yang kamu cari), setelah menemukan barangnya anda tinggal membuat review sebanyak 150 kata unuk standard dan dibawah itu masih kategori Quick Review. Disitu akan muncul juga rating-rating yang akan kamu berikan pada produk tersebut. Kamu bisa withdraw setelah uangmu mencapai minimum 5 $. hasilnya pun lebih besar dari hasil PTC, teman saya yang dibandung mendapatkan 50-100$ setiap bulan. titokun jadi iri deh. Akhirnya saya daftar juga baru buat 8 review, eh ternyata sudah nongol 20$ . Padahal baru dua minggu itupun buat review sambil bermalas-malasan... SO. langsung aku request payment aja... saat ini masih nunggu via paypalnya. Dari FAQ yang aku baca, pembayaran dilakukan minggu kedua setiap bulannya.

Setelah ditunggu ternyata baru cair tanggal 16 desember kemarin... o iya lupa belum aku jelasin pendapatannya. untuk satu kali membuat review suatu produk, anda akan dibayar $0.25, barusan turun sebelumnya satu review $1. apakah cuman itu doang hasilnya ? ENGGAK Maksutnya setelah buat review sosialisasikan dengan temanmu atau searching friends. untuk dibaca dan dikasih rating. semakin banyak yang baca dan positive comment kamu dapat maka bertubi-tubi dollar masuk ke kantong. lumayan. Jadi tunggu apa lagi ..

Untuk Daftar Klik Disini

nb: Syarat : Anda hanya butuh account paypal untuk menerima uang anda

4 comments

aji said... @ 20 May 2009 at 10:03

MAS dah pernah dapet bayaran berapa?dari ciao

gara gara said... @ 21 May 2009 at 00:12

sering bos dulu!!! sekarang kan IP diblokir untuk wilayah indonesia

Fendy said... @ 11 September 2009 at 16:08

Bos, aku bingung sama ciao, tiap bikin review dibilang nyontek, padahal review itu aku bikin sendiri, murni tulisan tanganku trus aku terjemahkan ke bahasa inggris. Eh emang dasar sialan tuh para membernya. Nyebelin commentnya katanya hasil nyontek, hasil terjemahan. Lha yang bener gimana. Mending satu kali, aku dah 4 kali bikin akun dan lagi-lagi member itu yang komentar. Kayaknya ga mau disaingi oleh member baru ya kayaknya.

gara gara said... @ 11 September 2009 at 23:07

emang masih bisa buka ciao.com ? :D

Post a Comment

Jangan Spam dong