| 0 comments ]

Adakah orang yang tidak pernah terkena masalah ? ataupun problematika hidup ? Jawab : tidak ada. Setiap orang pasti pernah mengalami masalah, entah itu masalah yang ringan ataupun berat. Masalah datang silih berganti seperti air yang mengalir dari hulu ke hilir. Ya itulah bumbu kehidupan, sebuah masakan kalau tanpa bumbu serasa hambar alias tidak ada rasanya. Selain sebagai bumbu kehidupan, masalah dapat memberikan kita pengalaman tentang sesuatu, tentang bagaimana dan cara menyikapinya dan juga masalah menjadikan kita lebih berintrospeksi diri dalam menambal kekurangan-kekurangan kita. Namun kadang kala seseorang menyikapi suatu masalah dengan negatif. Tidak berpikiran tenang dan sabar. Malah tergesa-gesa menyikapi dengan suatu implementasi yang buruk. Ya bisa hancur lah kehidupanmu dengan sikap seperti itu.

Ada beberapa jalan untuk menghindarkan kita agar terhindar dari pemikiran negatif tersebut, beribadah misalnya. dengan ibadah kita rela dan ikhlas menyerahkan kepada tuhan yang maha esa. Dengan tanda kutip "kita sudah berusaha semaksimal mungkin",. hal tersebut dilihat dari sisi vertikal. Sedangkan sisi horizontal, ada cara yang gampang sekali untuk dilakukan yaitu dengan cara Curhat. Dengan Curhat atau kepanjangan dari Curahan Hati ini kita, bisa lega melepaskan uneg2 yang ada dalam diri kita. Segala kepenatan tersebut akan hilang. Kamu bisa curhat ke teman kamu tentang masalah tersebut. Di dalam dunia internet pun kamu punya tempat untuk curhat ke orang lain. Tempat curhat yang paling asyik dan sangat sesuai dengan kepribadian kamu ada di uneg2.com

Di uneg2.com kamu bisa curhat masalah apapun seperti curhat masalah pribadi/keluarga, pekerjaan/karir, percintaan, sekolah/kuliah, teman/sahabat dan juga masalah lainnya pun bisa anda jadikan sebagai tempat curhat yang bisa meringankan beban anda. Topik yang sering diperbincangkan yaitu topik curhat cinta, Siapa sih yang tak pernah merasakan cinta? pasti pernah semua! cinta orang tua, teman-teman dan ciinta pada pacar. Apalagi para anak remaja yang sedang mengalami cinta pertama kali! wow indahnya. Tito-kun sampe teringat masa-masa indah SMU dulu. Disini kamu bisa menceritakan uneg2 atau masalah cintamu.

>Selain curhat masalah cinta, kamu pun bisa curhat masalah keluarga. Keluarga merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan kita. Meskipun begitu, masalah dalam keluarga sering dan selalu terjadi. Impian setiap keluarga selalu ingin menjadi keluarga sakinah. Entah bagaimana anda mewujudkannya, tergantung diri anda sendiri.

Curhat semua masalah tersebut segera di uneg2.com. Tempatnya curhat segala sesuatu yang membuat kamu bete, jutek, bahkan stress. Di Uneg2.Com, kamu bebas mengungkapkan semua yang jadi ganjalan di hati kamu. Dengan begitu anda lebih segar dan lebih tenang dalam menghadapi segala hal dan rintangan hidup. Uneg2.com baru dirilis tahun 2008 ini. Ide sang Webmaster untuk website ini sangat cemerlang. Saya ucapkan selamat dan semoga tetap exist selalu. Jika kebetulan yang punya website mampir ke rumah tito-kun, saya akan memberi saran agar dominasi hitamnya dikurangin, kesannya ngerock abis. Dan juga kalo bisa foto-fotonya berasal dari anak negeri sendiri, photo siapa ya? terserah deh.. bisa foto adminnya, kalau ga ada- bisa yang lainnya, kalo ga ada lagi -bisa ambil foto tito-kun.... hmmhmmm :)).

0 comments

Post a Comment

Jangan Spam dong