| 0 comments ]

Jika kamu ingin membeli ponsel baru untuk mengganti yang sudah usang atau rusak, lebih baik anda mengetahui terlebih dahulu produk yang akan anda beli dengan bertanya kepada yang lebih tahu, membaca review atau mencoba secara langsung di toko. Tapi jika anda sangat sibuk dan tidak punya banyak waktu, ada satu alternatif untuk itu yaitu layanan TryPhone. Dengan hanya modal browser dan internet anda bisa menekan tombol keypad untuk mengetahui fungsinya.


Karena ini masih beta, tryphone belum banyak memiliki database lengkap ponsel. So pasti, pembuat layanan ini akan terus mengembangkan dengan berbagai ponsel terbaru. Langsung saja buka dan login www.tryphone.com dan anda dapat lihat banyak fungsi yang ada disana atau review yang telah dibuat oleh orang yang sudah membeli, beberapa demo dari fasilitas ponsel bisa dilihat juga disana.

Tryphone memiliki banyak informasi, spesifikasi ponsel. meskipun kamu bisa langsung melihat di website vendor ponsel tapi lebih baik dan nyaman bila dilihat dalam satu website.

0 comments

Post a Comment

Jangan Spam dong